Pelatih asal Malaysia, Irfan Bakti Abu Salim, melengahkan Timnas Indonesia. Ia menyebut bahwa skuad Garuda bukan saingan Raja hutan Malaya Lagi Timnas Indonesia terserang pertambahan unjuk kerja sejak ditangani pelatih Shin Tae-yong. Peringkat FIFA kembali naik dari letak 150 ke peringkat 147.

Pencapain itu tak membangun pelatih asal Malaysia, Irfan Bakti Terpukau Ia malah kian menganaktirikan Timnas Slot Deposit Gopay Indonesia meski peringkat FIFA naik. Menurut Irfan Bakti, Timnas Malaysia yang sekarang tidak dapat sedang bermain cegah tim-tim seperti Guam, Maladewa, Bangladesh, dan Bhutan sebab ranking FIFA-nya jauh.

Skuad binaan Kim Pan-gon wajib dapat menghadapi udu yang memiliki peringkat lebih tinggi dari Malaysia. Jika Dipandang ibarat Irfan Bakti memiliki makna tersirat bahwa Malaysia usai menganggap bahwa Timnas Indonesia bubar bukan masih saingan yang cocok untuk mereka.

“Tim Nasional Malaysia tidak dapat sedang memperhatikan ke belakang, abdi tidak bisa bermain menangkis tim seperti Guam, Maladewa, Bangladesh, dan Bhutan,” ujar Irfan Bakti Tepung Salim dilansir dari Palagan Metro, dikutip dari Suara.com, Senin (25/9/2023).

Kami setelah itu wajib menghadapi udu yang memiliki peringkat lebih tinggi agar dapat mengatrol penampilan tim. Saya rasa pelatih telah menepati tugasnya dengan baik dan dapat mempertahankan momentum ini,” tambahnya.

Malaysia tunggal kini selesai berada di letak 134 ranking FIFA. Pada awal mulanya mereka beruang di situs ke-136. Perbanyakan ranking FIFA ini disebabkan Malaysia mampu menambal imbang dua tim ulet seperti Suriah dan China pada FIFA Matchday September 2023.